Ada Piala Bergilir Gubernur di IPKM Futsal Tournament Competition

Ada Piala Bergilir Gubernur di IPKM  Futsal Tournament Competition

Gubernur Bengkulu Buka Acara Secara Resmi

radarbengkuluonline.com, BENGKULU- Ikatan Pemuda Kabupaten Mukomuko (IPKM) menyelenggarakan Tournament Futsal Competition 2022 di GOR Sawah Lebar Senin (14/2/2022). Kegiatan ini untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu. Acara ini bekerjasama dengan pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten Mukomuko. Acara ini diselenggarakan dari tanggal 14 Februari 2022 sampai 18 Februari 2022. Turnamen ini diselenggarakan juga untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mukomuko yang ke-19 tahun.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Kabid Koperasi dan UKM, Kadis BKP SDM, Kadis DPKD, Kadis Pora Provinsi,Pemda Kabupaten Mukomuko, Kadis Parpora Kabupaten. Acara ini dibuka langsung Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah.

Rohidin Mersyah selaku Gubernur sangat antusias dengan penyelenggaraan kegiatan ini. " Kegiatan ini sangat positif untuk dijadikan wadah silaturahmi untuk adik-adik dan anak-anak kita saat turnamen futsal," ujarnya saat diwawancarai radarbengkuluonline.com Senin (14/2).

Tak hanya itu, Gubernur Bengkulu sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh IPKM yang didukung pula oleh Dispora untuk memberikan fasilitas berupa gedung olahraga untuk melaksanakan kegiatan ini.

Ilham Abadi (20) selaku Ketua Panitia IPKM Futsal Tournament competition 2022 menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan pertama pasca covid-19 dan ada 64 tim futsal yang terdiri dari beberapa kabupaten di Provinsi Bengkulu yang ikut. Seperti Lebong, Arga Makmur, Seluma, Curup, Kepahiang.

Peserta turnamen futsal competition ini dari kalangan umum dengan administrasi pendaftaran sebesar Rp 300.000. Pemerintah Kabupaten Mukomuko memberikan hadiah bagi pemenang turnamen futsal competition ini berupa uang pembinaan, piala dan medali. Tim yang akan menjadi pemenang akan mendapatkan piala bergilir Gubernur Bengkulu dan mendapatkan uang penghargaan sebesar Rp 5.000.000.

Menjalin dan menjaga sportivitas meningkatkan potensi-potensi para pemuda dan menjalin persaudaraan para pemuda untuk menjadikan pemain yang lebih profesional tangguh tumbuh dan berkembang merupakan salah satu tujuan dari panitia IPKM mengadakan kegiatan ini. (Mg-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: