Lampu Jalan Padam, Seluma Gelap Gulita

Lampu Jalan Padam, Seluma Gelap Gulita

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Tidak hanya persoalan listrik PLN yang masih kerap padam, persoalan masih banyaknya kondisi lampu penerangan jalan di Kota Tais yang rusak dan padam menjadikan kondisi Kota Tais dan sejumlah wilayah di Kabupaten Seluma gelap.
" Sudah banyak lampu jalan yang rusak dan dibiarkan tanpa ada perbaikan. Terutama lampu jalan di jalan Umar Akhmad, Kelurahan Pasar Tais -Napal," sampai Hendri Fardo, warga Pasar Tais Kecamatan Seluma, kepada radarbengkuluonline.com Selasa (15/2).
Padahal, lanjut dia,  lampu jalan di kawasan itu baru dibangun sekitar awal tahun 2020 lalu. " Banyak bola lampu yang putus dan dibiarkan saja" kata dia.
Hal senada juga diungkapkan Budiono, warga Kelurahan Padang Rambun, Kecamatan Seluma Selatan. Ia mengatakan, tidak hanya kondisi lampu jalan di sepanjang jalan utama Kota Tais, banyaknya lampu jalan yang padam juga terlihat di kawasan jalan dua jalur kompleks perkantoran Bupati Seluma. " Saat melintas dimalam hari, warga masih banyak yang was-was," kata dia.
Warga berharap, untuk mendukung Kabupaten Seluma ALAP, pihak terkait diminta untuk mendukung keindahan tata kota. Salah satunya dengan penerangan jalan dan fasilitas publik lainnya. " Mungkin karena banyak pejabat yang tinggal di kota, sehingga tidak tahu kondisi Kota Seluma sebenarnya. Terutama saat malam hari," sampainya. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: