Inilah Juara IPKM Tournament Futsal Competition 2022

Inilah Juara IPKM Tournament Futsal Competition 2022

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – Penutupan dan pembagian hadiah Tournament Futsal Competition 2022 dalam memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu berjalan dengan lancar dan meriah. Kegiatan ini dihadiri Gubernur Bengkulu dan Kadispora Provinsi Bengkulu, yang diwakili oleh Aswandi, S.Pd selaku Kabid Prestasi Peningkatan Olahraga Provinsi Bengkulu sekaligus yang menutup acara. Kemudian, perwakilan Bupati Mukomuko Dr. Abdianto, S.H., M.Si selaku Asisten I Pemda Kabupaten Mukomuko, Kadisparpora Kabupaten Mukomuko yang diwakilkan oleh Andesa Wijaya, S.H., M.H selaku Kabid Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Ketua Umum Ikatan Pemuda Kabupaten Mukomuko (IPKM), Ketua Panitia berserta panitia lain, juara-juara lomba futsal, dan para penonton yang hadir dalam acara penutupan  di GOR Sawah Lebar Bengkulu Jumat (18/02/2022).

Dalam hal ini, Asisten I Pemda Kabupaten Mukomuko Abdianto dan Kabid Prestasi Peningkatan Olahraga Provinsi Bengkulu Aswandi menuturkan, bahwa mereka sangat bangga dan mengapresiasi kepada IPKM dan seluruh panitia, karena sudah bisa menyelenggarakan kegiatan Tournament Futsal Competition 2022, dalam rangka HUT ke-19 Kabupaten Mukomuko dengan baik, lancar dan sukses. “Tentunya kami sangat mengapresiasi dan berbangga kepada adik-adik IPKM yang sudah sukses dalam menyelenggarakan Tournament Futsal Competition 2022,” tutur Abdianto dan Aswandi.

Ketua Panitia IPKM Tournament Futsal Competition 2022, Ilham Abadi mengatakan, kegiatan Tournament Futsal Competition 2022 yang sudah digelar selama 5 hari, dimulai tanggal 14-18 Februari ini sangat disuport oleh Pemerintahan Kabupaten Mukomuko dan Pemerintahan Provinsi Bengkulu, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. “Untuk penyelenggaranya IKPM yang berada di Provinsi Bengkulu, dan yang mensupportnya kegiatan ini dari Pemerintahan Kabupaten Mukomuko dan Pemerintahan Provinsi Bengkulu,” ujar Ilham.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan Tournament Futsal Competition 2022 diikuti oleh 46 tim futsal yang ada di Provinsi Bengkulu. Diantaranya Kabupaten Lebong, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Seluma dan lain sebagainya. Para peserta sangat antusias dalam bermain futsal demi memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu.

“Juara 1 diraih oleh tim Porad FC, Juara 2 diraih oleh tim AFK Kepahiang, Juara 3 diraih oleh tim Patrimony United, dan Juara 4 diraih oleh tim Papakilo FC. Kemudian, Top Scor diraih oleh Reza Saputra Sitohang dari tim Patrimony United dengan nomor punggung 8 dan Best Player diraih oleh Hengki selaku Kiper Porad FC. Mereka mendapatkan Piala, Uang Pembinaan, Medali, dan Piagam dengan total hadiah 12 Juta. ”

Selain itu juga, Ilham berharap dari kegiatan IPKM ini, partisipasi dari pemerintah Kabupaten Mukomuko dan Provinsi Bengkulu, bahwasannya pemuda itu bisa. Maka dari itu komunitas atau organisasi yang ada di Provinsi Bengkulu terus diperhatikan dan difasilitasi dalam bidang olahraga bidang kepemudaanya. (Mg-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: