Bang Ken: Ayoo Ikut Program Vaksin

Bang Ken: Ayoo Ikut Program Vaksin

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, SH, MH atau lebih dikenal dengan panggilan akrabnya Bang Ken, mengajak warga Bengkulu untuk memanfaatkan program dari pemerintah yakni Vaksin gratis ini. "Saya mengajak masyarakat Bengkulu untuk ikut dan menuntaskan program vaksin yang dilakukan pemerintah, agar ada kekebalan tubuh kita untuk melawan virus covid-19," kata Kanedi usai ikut program vaksin ke tiga yang digelar oleh Disnakertrans Provinsi Bengkulu, di Sportcenter, Selasa (22/2).

Kanedi menjelaskan vaksin yang digelar oleh pemerintah ini adalah aman dan jelas sangat baik untuk melawan virus covid-19. "Saya menyakan virus ini aman untuk kita dan jelas berfungsi untuk melawan virus,"  kata dia.

Selain itu, Kanedi juga mengatakan mendukung penuh program pemerintah, baik provinsi, kabupaten/kota untuk memaksimalkan program vaksin ini supaya target vaksin oleh pemerintah tercapai. "Saya mendukung penuh upaya pemerintah, baik kabupaten/kota dan provinsi untuk mengenjot dan mencapai target vaksin tersebut," Kata Kanedi.

Dengan tercapainya  target vaksin, maka kehidupan kita bisa kembali normal. "Ayooo vaksin demi untuk kita bersama," Tutup Kanedi. (hcr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: