Lanal Bengkulu Teken Nota Kesepahaman Bersama Pemprov

Lanal Bengkulu Teken Nota Kesepahaman Bersama Pemprov

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian, S.H,. M.Maritimepol., M.A  menyambut kedatangan kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu Ibu Hj. Oslita Muslimin, S.H., M.H dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepahaman dan perjanjian kerjasama di Mako Lanal Bengkulu Jl. RE. Martadinata No. 10 Pulau Baai Kota Bengkulu, Rabu (23/2).

Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu (Lanal) melaksanakan Penandatanganan Nota kesepahaman untuk penguatan gotong royong pemasyarakatan dan Karya Bhakti TNI AL (Lanal Bengkulu).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada waktu dekat ini di beberapa titik yang telah ditentukan di wilayah Provinsi Bengkulu dan Wilayah kerja Lanal Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Letkol Laut (P) Yudi Ardian mengatakan, bahwa Lanal Bengkulu beserta unsur di bawah jajarannya merupakan sistem senjata Armada terpadu Angkatan Laut. Di samping itu Lanal Bengkulu juga berperan aktif dalam kegiatan operasi militer selain perang (OMSP), salah satunya adalah Karya Bhakti TNI.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan yang solid antara pemerintahan Provinsi Bengkulu dengan Lanal sehingga dapat menciptakan karya yang dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat Bengkulu," pungkas Danlanal.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: