Sabtu Ini, Gubernur Rohidin Melantik Pengurus PIONE Bengkulu

Sabtu Ini, Gubernur Rohidin Melantik Pengurus PIONE Bengkulu

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat ini Pengurus Komunitas Pajero Indonesia Satu (PIONE) Provinsi Bengkulu akan dilantik Gubernur Dr H. Rohidin Mersyah.

Yudi Darmawansyah, S.Sos, MM selaku Ketua PIONE (PAJERO INDONESIA SATU) Wilayah Bengkulu kepada wartawan menjelaskan bahwa sesuai jadwal yang ditentukan pelantikan akan dilaksanakan pada Sabtu (26/2) yang dipusatkan di Balai Daerah Semarak Bengkulu.

"In shaa Allah kita jadwal pelantikannya nanti Sabtu malam Minggu di Gedung Daerah dan langsung dihadiri oleh PIONE se Indonesia. Adapun misi kami bersama PIONE Wilayah Bengkulu, ikut mempromosikan daerah kita ini secara nasional," ungkap Yudi, Rabu (23/2).

Sebagai Ketua yang diberikan amanah, dengan sekretaris Bes, lalu Bendahara PIONE Leti Anggraini, Yudi yang masih sebagai Anggota DPRD Kota Bengkulu ini, mengucapkan terima kasih kepada para anggota atas kepercayaan yang diberikan. Semoga dengan dukungan semua anggota tujuan yang dicita-citakan akan tercapai.

"Tentu doa dan dukungan masyarakat Bengkulu khususnya anggota PIONE sangat dibutuhkan. Sebab saya tanpa dukungan anggota tidak ada artinya. Intinya kita saling kompak dan solid dalam mencapai tujuan baik bersama-sama," harap Anggota DPRD Kota Fraksi Golkar itu.

Adapun tujuan pembentukan organisasi PIONE Bengkulu selain wadah sesama anggota juga diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dalam mempromosikan objek wisata unggulan kepada masyarakat luar Bengkulu.

"Ya khususnya anggota sesama komunitas PIONE yang berasal dari luar Bengkulu akan kita hadirkan nantinya. Baik dikemas dalam bentuk kegiatan yang menarik tentunya," tutupnya.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: