Bisnis Terus Berkembang dengan Jadi Agen BRILink

Bisnis Terus Berkembang dengan Jadi Agen BRILink

Radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Bank BRI terus berkomitmen memberikan berbagai kemudahan kepada para nasabah dan mitra bisnisnya, salahsatunya para agen BRILink BRI. Pemilik warung kelontong, Reki Gunawan merasakan beragam kemudahan yang ia dapatkan selama menjadi agen BRILink di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Provinsi Bengkulu.

Dijelaskan Reki, ia menjadi agen BRILink sejak beberapa tahun terakhir. Pilihan ini berperan besar membuka pintu rezeki bagi Reki yang berdagang di jalan lintas nasional Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

Perlahan namun pasti, usaha dagangannya mengalami kemajuan ekonomi yang cukup pesat. Bersama sang istri, Reki mampu menambah modal dagangannya yang kini semakin lebih lengkap.

"Awal memulai dagang saya hanya berjualan seadanya, seperti jual beras dan telur. Namun, semenjak menjadi agen BRILink, saya sudah tambah cukup banyak, seperti mesin pendingin daging beku (frozen food)," katanya, Minggu (13/3). Sebagai agen BRILink, Reki ternyata sudah menjadi nasabah setia BRI.

"Saya memang sudah lama jadi nasabah BRI. Waktu itu saya hanya untuk menabung saja, tidak ada kepikiran jika rupanya bisa bantu pendapatan ekonomi juga," terangnya.

Menjadi nasabah setia Bank BRI, Reki langsung setuju saat ditawarkan sebagai agen BRILink. Hingga saat ini, ia terus meningkatkan perfoma agar melayani para nasabah BRI dengan mudah, diantaranya dengan menggunakan BRILink Mobile.

Dijelaskan Reki, penggunaan BRILink mobile ini sudah ia gunakan dalam waktu terakhir yang ternyata terbukti efektif untuk meningkatkan transaksi.

"Fungsinya sama dengan BRILink EDC, namun yang mobile ini lewat handphone jadi enggak perlu menggesek lagi. Nah, kalau ada kendala jaringan kita bisa bergantian. Saya buat ini semaksimal mungkin untuk kebutuhan nasabah semakin dipermudah," jelasnya.

Ia juga bercerita bahwa saat ini dirinya turut membantu para nasabah yang tidak memiliki rekening agar tetap dapat mentransfer uang.

"Saya menyebutnya bank tanpa kantor. Jadi yang tidak memiliki rekening BRI, saya bantu untuk bisa transfer. Saya bantu dari sesama agen BRILink agar uang itu tetap dapat terkirim," terangnya.

Menurutnya, menjadi agen BRILink tak hanya sekadar menambah penghasilan semata, tapi membantu masyarakat untuk tetap dapat saling terhubung meskipun berada diwilayah pelosok sekalipun.

"Terima kasih BRI sudah menghadirkan berbagai macam program unggulan untuk memudahkan nasabah, pelaku usaha UMKM dan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan," tutupnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: