Jamrud Rilis Lagu dan Video Klip Baru

Jamrud Rilis Lagu dan Video Klip Baru

radarbengkuluonline.com, JAKARTA- Setelah menjalani karier bermusik selama 25 tahun, grup band Jamrud kembali lagi menggebrak dunia musik Tanah Air. Di bawah naungan SRN Entertainment, Jamrud kini merilis lagu beserta video klip terbaru berjudul "EA EO."

Kata sang vokalis, Krisyanto, "EA EO" berisi tentang dorongan dan semangat untuk masyarakat dalam berjuang hidup di tengah pandemi COVID-19. Lagu "EA EO" mengisahkan para personel Jamrud yang berjuang melawan Covid-19. Kisah ini dianggap relevan dengan kejadian banyak orang. "Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemic (Covid-19) untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut. Tapi, tetap kita berusaha tegar menghadapinya," ujar Krisyanto.

Sedangkan lagu "EA EO" diambil dari album terbaru Jamrud yang bertajuk Perspective. Lagu ini pun sudah diputar serentak di seluruh radio Indonesia sejak 17 Maret 2022. Hanya saja, lagu beserta video klipnya baru resmi diputar di YouTube pada Jumat, 18 Maret 2022.

Sedangkan  VP Digital & Content Development SRN Entertainment, Wahyu NS berharap lagu "EA EO" dari Jamrud bisa menghibur masyarakat Indonesia. "Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (COVID-19), terbukti terangkum dalam lagu EA EO ini. Dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," ujar Wahyu.

Adapun konsep video klip "EA EO" juga tak kalah menarik,. Karena menampilkan animated illustration yang dikombinasikan dengan dengan real object. Di mana Jerome Kurnia sebagai bintang video klipnya dan tentu saja para personel Jamrud. "Video klip ini akan memmberikan warna baru untuk musik video yang Jamrud pernah ada selama ini," ujar Wahyu. (FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: