Pemkab Benteng Dikunjungi Kanwil DJPB Bengkulu

 Pemkab Benteng Dikunjungi Kanwil DJPB Bengkulu

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu menggelar kunjungan kerja ke Pemkab Benteng kemarin.

Sementara itu, Kepala Kanwil DJPB Provinsi Bengkulu Syarwan,SE,MM menjelaskan, Kanwil DJPB merupakan instansi vertikal Kementerian Keuangan RI yang membawahi Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN). "Kedatangan kami ke Kabupaten Benteng untuk melakukan kajian fiskal regional, pengkoordinasian kerjasama keuangan daerah, dan monev investasi pemerintah serta pinjaman dan kredit di daerah," katanya. Sehingga, lanjutnya, DJPB ingin melaksanakan rapat koordinasi dan audiensi tentang APBN, DAK Fisik, Dana Bos dan Dana Desa yang ada di Kabupaten Benteng.

"Saya berharap pengelolaan, penyaluran, dan pertanggung jawaban dana APBN, DAK Fisik, Dana Desa dan dana BOS di Kabupaten Benteng sesuai dengan teori dan fakta real yang terjadi setelah berdiskusi dan audiensi Pemerintah Daerah dengan tim DJPB Provinsi Bengkulu saat ini," tegasnya.(ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: