ASN Kemenag Bubuhi Tanda Tangan untuk Wujudkan Zona Integritas

 ASN Kemenag Bubuhi Tanda Tangan untuk Wujudkan Zona Integritas

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah (Benteng), seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kemenag Bengkulu Tengah melakukan penandatanganan komitmen bersama. Ini dilakukan pada sebuah spanduk di halaman depan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah kemarin.

Sementara itu, Kasi Pendis Kemenag Benteng, Muhammad Ali,S.PdI,M.Pd mengatakan, penandatanganan komitmen ini sebagai bentuk upaya dukungan bersama terhadap komitmen aparatur Kementerian Agama Bengkulu Tengah dalam mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM di satuan kerjanya.

"Pembubuhan tandatangan ini sebagai bentuk keseriusan kita dalam rangka mendukung Pembangunan Zona di jajaran Kemenag Bengkulu Tengah menuju WBK dan WBBM," kata Muhammad kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Dijelaskan dia, pembangunan zona integritas ini hanya dapat tercapai jika dilakukan secara bersama-sama. "Kita satu tujuan dalam mewujudkan intansi bernafaskan Ikhlas Beramal bersih melayani di Kabupaten Bengkulu Tengah," pungkasnya.(ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: