Konsleting, Dinas Pertanian Seluma Numpang Ngantor di BPP

Konsleting, Dinas Pertanian Seluma Numpang Ngantor di BPP

 Kantor Dinas Pertanian Dianggarkan Rp 1 M

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Pasca kebakaran hebat yang meluluhlantakkan bangunan Kantor Dinas Pertanian Seluma pada  Sabtu (19/3) lalu, saat ini aktivitas kerja para pegawai untuk sementara dipindahkan dan menumpang di Kantor Balai Penyuluh Pertanian ( BPP) Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur. Pemkab Seluma sendiri berencana akan melakukan rekonstruksi bangunan Kantor Pertanian melalui APBD perubahan dengan kisaran anggaran sekitar di atas Rp 1 miliar.

" Kita upayakan untuk kembali dianggarkan  melalui APBD –P. Anggarannya ditaksir di atas Rp 1 miliar,” sampai Wabup Seluma, Drs. Gustianto kepada radarbengkuluonline.com, usai menghadiri rapat paripurna DPRD Seluma dengan agenda penyampaian LKPJ, pada Senin (21/3).

Menurutnya, pembangunan Kantor Dinas Pertanian harus segera kembali dibangun, agar tidak mengganggu program kerja kedepannya. " Banyak program kerja yang harus dijalankan, dan lokasi bangunannya masih di tempat semula," sampainya.

Sementara itu, setelah dilakukan penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, petugas kepolisian menduga kuat untuk sementara , penyebab kebakaran akibat konsleting listrik.

" Untuk sementara dugaan karena arus pendek listrik, " sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwi Haryanto, S. iK. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: