43 Pejabat Bengkulu Tengah  Dilantik

43 Pejabat Bengkulu Tengah  Dilantik

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Pemkab Benteng melalui BKPSDM Benteng melantik 43 pejabat dilingkungan Pemkab Benteng, Selasa (22/3) siang.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi,S.Kom menjelaskan, 43 pejabat yang dilantik rinciannya yakni pejabat administrator sebanyak satu orang, pejabat pengawas eselon 4 sejumlah 41 orang dan satu pejabat sekolah yakni satu orang kepala sekolah. "Untuk pejabat administrator yang dilantik ada satu orang. Ini untuk mengisi kekosongan posisi salah satu Kepala Bidang di Disnaker Benteng yang mengundurkan diri," jelas Apileslipi usai memimpin acara pelantikan.

"Sedangkan pejabat pengawas eselon 4 yang dilantik karena ada sejumlah pengawas yang pindah tugas, ada yang pindah ke kota, provinsi dan kementerian. Sedangkan untuk pejabat sekolah yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah yang memasuki usia pensiun," tambahnya.

Sementara itu, ia mengucapkan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik dengan berbagai macam pertimbangan yang matang. Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat sama-sama bekerja dan membangun Benteng ke arah yang lebih baik lagi. “Paling penting dalam menjalankan tugas dan amanah tersebut adalah integritas serta loyalitas,” jelasnya.

Selain itu, ia meminta agar pejabat yang dilantik betul-betul mengemban amanah dengan sepenuh hati serta memahami dan menyadari bahwa jabatan adalah amanah. Sehingga amanah harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Yakni sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: