HM Sasdi: Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lakukan Inovasi Kinerja untuk Capai Visi Misi Pemerintah

HM Sasdi: Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lakukan Inovasi Kinerja untuk Capai Visi Misi Pemerintah

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu berkomitmen memaksimalkan kinerja untuk mencapai tujuan, visi dan misi Pemerintah. Kepala DPK Provinsi Bengkulu, HM. Sasdi, M.Pd sebagai pemimpin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyampaikan bahwa seluruh jajaran ASN, THL dan semua komponen DPK sudah bekerja pada relnya.

"Sejak awal saya sudah tanamkan persamaan persepsi, mencapai tujuan dengan bersama, kekompakan, semangat dan kolaborasi tim kepada ASN dan THL . Tugas pencapaian tujuan ini adalah tanggung jawab kita bersama. Masyarakat menunggu kinerja kita. Mereka menunggu hasil kerja kita. Tujuan kita itu dirasakan tercapai apabila masyarakat merasakan hasil pekerjaan kita. Mencapai itu kita tentu selalu semangat, optimal dalam bekerja, lalu selalu berinovasi, " kata HM Sasdi optimis.

HM Sasdi mengatakan, mencapai tujuan yang kita inginkan itu Kepala Dinas beserta jajaran pejabat eselon selalu memotivasi, melakukan pembinaan dan monitoring evaluasi.

"Seperti kegiatan hari ini (kemarin, 21/3), kita mengumpulkan para ASN untuk diberikan motivasi. Memberikan semangat dan kekuatan baru pun saya secara khusus mendatangkan pihak perbankan syariah. Merekapun share terkait pengelolaan manajemen keuangan, bagaimana berinvestasi sampai dengan bagaimana dapat menikmati pensiun, " ujarnya.

Sambung HM Sasdi, kegiatan motivasi ini rangkai dengan lanjutan pelepasan ASN DPK yang telah purnatugas.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN, THL di DPK. Keikhlasan mereka, kerja keras mereka disertai tanggung jawab sangat saya apresiasi. Dan terkhusus untuk Drs. Satemanjaya yang telah memasuki purnatugas, saya sangat menghargai beliau dan tahu persis beliau orang yang bersemangat dan bertanggung jawab. Oleh karena itu, saya mengingatkan kepada ASN yang masih aktif disini untuk menjadikan beliau (Satemanjaya) sebagai contoh. Ambil semua yang bernilai positif, lalu tularkan kepada tim lingkungan kerja di lembaga. Semoga Allah SWT memberikan nilai ibadah dan pahala terhadap kerja kita semua, " katanya.

Sementara itu, ASN DPK Provinsi Bengkulu, Satemanjaya menuturkan rasa terimakasih kepada DPK. "Moment pelepasan, purnatugas ini saya ingat sampai akhir hayat. Sayapun salut kepada HM Sasdi, sebagai pemimpin beliau bertanggung jawab sekali dan berhasil mengayomi semua dan saya banyak belajar darinya. Terlebih soal agama, " katanya.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: