Mobnas Seluma Bakal Dilelang 159 Unit

Mobnas Seluma Bakal Dilelang 159 Unit

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Setidaknya terdapat 159 unit mobil dinas di lingkungan Pemkab Seluma dalam waktu dekat bakal dilelang.  Ini setelah Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE memerintahkan seluruh pejabat dan ASN pemegang mobnas untuk mengumpulknanya di halaman Kantor Bupati Seluma melalui kontes kendaraan dinas. Dari 159 mobnas itu, terdiri dari mobnas eselon II sebanyak 37 unit, mobnas eselon III A berjumlah 56 unit dan eselon III B sebanyak 66 unit.

" Saat ini sedang didata dan dinilai oleh bagian aset. Dan nanti akan kita lelang secara terbuka. Karena rata-rata sebagian besar kendaraan dinas, baik sepeda motor maupun mobil usianya sudah di atas 10 tahun. Jadi, sudah layak untuk dilelang”, sampai Bupati Seluma, Erwin Octavian SE kepada radarbengkuluonline.com, Rabu (23/3).

Selain mobnas, mobil yang didata dan masuk daftar lelang nantinya akan dikumpulkan di samping rumah Dinas Bupati. " Rata -rata kondisinya masih baik."

Selain itu, bupati juga berpesan agar para pejabat dan ASN pemegang kendaraan dinas untuk dapat merawat sebaik mungkin layaknya mobil sendiri. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: