Korban Banjir di Paiker dapat Bantuan Sembako dari BRI Peduli

Korban Banjir di Paiker dapat Bantuan Sembako dari BRI Peduli

radarbengkuluonline.com,BENGKULU – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup, Provinsi Bengkulu menunjukan kepedulian dan kontribusinya. Kali ini BRI menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) peduli bencana untuk korban banjir yang ada di Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang.

"Kegiatan ini terlaksana, karena BRI peduli dan ingin berperan aktif untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Kabupaten Empat Lawang. Ini juga sebagai wujud bahwa BRI hadir untuk masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan Paiker yang saat ini terkena musibah banjir," terang Pemimpin BRI Cabang Curup David A Saxono, Jumat (18/3).

Ia menjelaskan, dalam kesempatan ini BRI peduli memberikan bantuan paket sembako, terdiri dari beras, supermie, minuman kaleng dan lainnya. Selain menyalurkan bantuan sembako, BRI juga menyalurkan bantuan obat-obatan untuk di distribusikan ke masyarakat yang terkena musibah banjir.

"Semoga bantuan ini meringankan beban masyarakat terkena banjir. Semoga bencana ini segera selesai, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal. Saya juga berpesan masyarakat tetap menjaga kesehatan karena saat ini juga masih pandemi Covid-19," jelasnya.

Ditambahkan, BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia terus berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak bencana untuk pulih serta bangkit dari masa masa sulit. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: