Kekuatan Kejari Mukomuko Bertambah

Kekuatan Kejari Mukomuko Bertambah

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko mendapat tambahan kekuatan personel. Yakni Radiman, SH, mantan Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Bengkulu Tengah yang mengisi jabatan Kasi Intelijen di Kejari Mukomuko.

Jabatan Kasi Intelijen Kejari Mukomuko sebelumnya kosong setelah ditinggalkan Sarimonang B. Sinaga, SH., MH yang ditarik ke Satgas Kejaksaan Agung beberapa bulan lalu. Radiman telah dilantik secara resmi sebagai Kasi Intelijen oleh Kajari, Rudi Iskandar, SH., MH, Rabu (23/3) di aula Kejari Mukomuko.

Kajari berharap, Kasi Intel yang baru ini bisa langsung menjalankan tugas dan cepat menyesuaikan diri. Ia juga berharap, Kasi Intel yang baru ini bisa mendedikasikan diri secara maksimal sesuai tugas dan kewenangan. Tentu, lanjut Rudi, dengan telah adanya pejabat baru di Kasi Intelijen ini, menjadi tambahan energi bagi Kejaksaan Negeri Mukomuko menyelesaikan pekerjaan yang ada.

"Setelah dilantik ini, saya berharap Pak Radiman langsung melaksanakan tugas dan sesegera mungkin menyesuaikan diri di lingkungan Kantor Kejari Mukomuko. Laksanakan tugas sebaik mungkin, dan torehkan prestasi yang baik," pesan Kajari. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: