Polda Mulai Pantau Penyaluran Solar di SPBU

Polda Mulai Pantau Penyaluran Solar di SPBU

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Menyikapi adanya kekosongan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar hingga menyebabkan antrean panjang di beberapa SPBU akhir – akhir ini, Polda Bengkulu mengerahkan personelnya untuk memberikan pengamanan serta mengatur lalu lintas.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika dikonfirmasi radarbengkuluonline.com kemarin (23/03) membenarkan adanya personel yang dikerahkan untuk memberi pengamanan di beberapa SPBU yang ada di Kota Bengkulu.

"Kita terjunkan anggota di SPBU guna mengantisipasi kemacetan dan juga mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat terjadi akibat antrean BBM,” ungkap Sudarno.

Kabid Humas Polda Bengkulu menyampaikan, pengerahan personel di SPBU merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri Kepada masyarakat. Terutama bagi masyarakat pengguna jalan yang akan melalui jalur disepanjang SPBU.

Selain itu, dengan adanya personel Polri yang diterjunkan di SPBU dapat memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Sehingga tidak lagi mengganggu aktivitas masyarakat lainnya yang akan melintas disepanjang jalur SPBU. "Mudah-mudahan pendistribusian BBM di SPBU tidak lagi mengalami kendala dan tidak lagi terjadi antrean panjang seperti yang terjadi akhir-akhir kemarin," sampainya. (bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: