Tinjau Proyek Jembatan Gantung, Bupati Erwin Minta  Tuntas Sebelum Lebaran

Tinjau Proyek Jembatan Gantung, Bupati Erwin Minta  Tuntas Sebelum Lebaran

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, Minggu (27/3) meninjau langsung proyek pengerjaan jembatan gantung di Desa Padang Merbau, Kecamatan Seluma Selatan. Bupati mewarning pihak pelaksana proyek untuk menuntaskan pembangunan jembatan yang sudah berjalan sekitar dua bulan tersebut sebelum lebaran.

" Pekerjaan belum begitu ada perkembangan. Saya harapkan sebelum lebaran ini sudah tuntas," sampai Bupati Seluma Erwin Oktavian SE kepada radarbengkuluonline.com Minggu (27/3).

Bupati juga meminta agar dalam pengerjaannya, juga memperhatikan kualitas dan azas manfaat bagi masyarakat. Terutama warga sekitar. Hal ini lantaran, jembatan gantung tersebut sebagai salah satu akses untuk keluar masuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan. " Cepat selesai tentunya dengan kualitas yang bagus. Sehingga masyarakat secepatnya dapat menggunakannya untuk membawa hasil panen mereka," harapnya.

Sebelumnya, jembatan gantung yang melintas di air Seluma dengan panjang sekitar 100 meter dan lebar 1,5 meter itu ambruk pasca dihantam banjir bandang yang terjadi pada Senin (7/ 2) lalu. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: