Kepahiang Berencana Untuk Membangun Ruang Vicon

Kepahiang Berencana Untuk Membangun Ruang Vicon

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd didampingi Asisten 1 Husni Thamrin, SE, Asisten II H. Ir. Ris Irianto, M.Si serta Kasubag Umum Sekretariat daerah Kabupaten Kepahiang melakukan check in richek situasi gedung Pemkab dan terkhusus memantau kantin Pemkab Selasa pagi (29/3). Dimana dari penyampaian Sekda bahwasannya ruang kantin akan dibangun gedung zoom meeting (ruang Vicon).

”Mengingat gedung tempat pelaksanaan Vicon atau zoom meeting saat ini sangat diperlukan, maka Pemda berupaya untuk mendirikan suatu wadah vicon representative. Kita merencanakan secara matang dan pihak perencanaan (konsultan) akan menghitung secara rinci terkait penggunaan anggaran serta RAB yang dibutuhkan, ” ujarnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Lanjutnya, ruang kantin itu nantinya akan dibangun gedung Vicon, dan kantin tetap kita bangun lebih representatif nantinya. Selain itu, didepan gedung zoom meeting tersebut dibuat seindah mungkin dan masyarakat bisa memanfaatkan baik fungsi gedung dimaksud. "Karena anggaran 2022 telah diketuk, tentunya kita mengharapkan pembangunan gedung zoom meeting dapat terealisasi tahun depan. Mohon dukungan dari teman-teman."(crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: