Bupati  Kepahiang Sambangi  Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan

Bupati  Kepahiang Sambangi  Korban Kebakaran dan Serahkan Bantuan

Bupati Hidayat: Ingatkan Masyarakat Musim Kemarau Hati-Hati Dengan Api

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Bupati Kepahiang serta Ketua PKK Kabupaten Kepahiang menyambangi rumah korban kebakaran di Desa Tertik, Kecamatan Tebat Karai. Dalam kesempatan tersebut Bupati Kepahiang, Dr.Ir Hidayatullah Sjahid, MM.IPU mengucapkan bela sungkawa atas musibah kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah yang terjadi Minggu kemarin. Atas musibah yang telah menimpa ini tentu untuk korban dan keluarga harus sabar dalam menyikapi musibah yang telah terjadi ini.

”Kami juga menyerahkan berupa bantuan. Bantuan itu berupa seng, semen, tenda gulung, karpet, selimut, foodware, family kit, peralatan dapur, makanan anak, makanan siap saji, kasur, beras, telur dan minyak goreng," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengharapkan kepada BPBD Kabupaten Kepahiang agar mobil Damkar selalu siap dan dipastikan tanki mobil Damkar selalu terisi air. Ia harap jangan sampai ada kebakaran, mobil mau digunakan posisi masih kosong. Perlu diketahui bersama, kurun waktu dari bulan Januari-Maret tahun 2022 sudah 6 unit rumah warga di Kepahiang dilalap si jago merah.

"Kami juga mengimbau sehubungan dengan kondisi cuaca kita saat ini kemarau, saya harap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang agar selalu waspada guna kita mengatisipasi jangan sampai ada lagi korban kebakaran. Karena beberapa pekan ini di Kabupaten Kepahiang sudah tergolong kerap kebakaran rumah."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: