Pembangunan Jembatan Puguk Gelontorkan Anggaran Rp 1,3 M

Pembangunan Jembatan Puguk Gelontorkan Anggaran Rp 1,3 M

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Pasca musibah banjir bandang yang menghanyutkan jembatan Sungai Rena Landur yang terletak di Puguk, Kecamatan Seluma Utara pada 19 April 2020 lalu, tahun ini jembatan tersebut bakal dibangun. Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, Rabu (30/3) siang didampingi Kadis PUPR berkesempatan meninjau lokasi.

“In shaa Allah Minggu depan sudah mulai bergerak untuk pemindahan jembatan sementara, agar lalu lintas dan aktivitas masyarakat tetap lancar,” sampai Bupati Seluma, Erwin Octavian SE kepada radarbengkuluonline.com Rabu (30/3).

Sementara itu, Kadis PUPR Kabupaten Seluma, M. Syaifullah mengatakan untuk anggaran rehab jembatan Kelurahan Puguk ini, telah disiapkan dalam APBD tahun ini sebesar Rp 1,3 miliar. Panjang jembatan 12 meter dan lebar 6 meter, serta estimasi waktu pekerjaannya diselesaikan selama 150 hari atau 5 bulan.

“Tahun ini dianggarkan Rp 1,3 miliar dari APBD. Panjang jembatan 12 meter dan lebarnya sekitar 6 meter, dikerjakan selama 150 hari”, sampai M. Syaifullah. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: