Pemkab Seluma Gelar Istighosah

Pemkab Seluma Gelar Istighosah

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Pemerintah Kabupaten Seluma bersama pihak terkait lainnya menggelar istighosah dan doa bersama untuk keselamatan dan kemaslahatan seluruh masyarakat dan mewujudkan Kabupaten Seluma ALAP. Kegiatan yang berlangsung khusyuk ini dipusatkan di Gedung Serasan Seimbang dihadiri jajaran Kemenag, pengurus MUI, para Ulama, para pejabat Lingkup Pemkab Seluma, Pimpinan Pondok Pesantren, masyarakat umum dan beberapa santri dari pondok pesantren yang ada di Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, berharap dan memohon doa agar wabah corona tidak berkelanjutan di Kabupaten Seluma, di provinsi Bengkulu dan seluruh Indonesia.

" Memohon pertolongan kepada Allah SWT, agar wabah corona segera berakhir dan ini merupakan salah satu program Seluma ALAP, Seluma beragama dan berbudaya, " sampainya.

Menurutnya, salat dan doa bersama tersebut sebagai bentuk ikhtiar dan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan kemudahan dan keselamatan dan terhindar dari balak. " Kedepan kegiatan semacam ini akan menjadi agenda rutin di Seluma, " sampainya. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: