Kabel PLN Dikeluhkan Warga Kinal Jaya

Kabel PLN Dikeluhkan Warga Kinal Jaya

radarbengkuluonline.com, NAPAL PUTIH - Jaringan kabel milik PLN dikeluhkan Kepala Desa Kinal Jaya, Sarwan Doyo S.Pd. Pasalnya, kabel milik PLN tersebut menguntai di tanah dan atap rumah warga RT I Dusun III Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara.
Kades takut kabel tersebut bisa membahayakan anak-anak dan warga sekitar apabila dibiarkan. Yang lebih parah, kabel yang menyentuh atap rumah warga bisa saja berakibat fatal.
Dikatakan Kades, pihaknya telah berkoordinasi kepada PLN Ketahun untuk segera memperbaiki kabel PLN tersebut. "Kita udah sampaikan keluhan tersebut ke kantor jaga PLN Ketahun," ujar Kades kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.
Ditambahkan Kades, pihaknya sangat berharap respon baik dari pihak PLN. Lantaran laporan keluhan tersebut telah lama dilakukan kades. "Hingga saat ini belum ada perbaikan yang dilakukan pihak PLN. Padahal laporan keluhan ini udah 2 minggu saya sampaikan," jelas Kades.
Terpisah Kepala kantor jaga PLN Ketahun, Rio yang dikonfirmasi radarbengkuluonline.com secara terpisah tadi siang memastikan segera melakukan perbaikan jaringan kabel yang menguntai tersebut.
"Atas laporan Kades Kinal Jaya tersebut, saya pastikan bersama rekan-rekan akan secepatnya untuk memperbaiki kabel PLN yang menguntai tersebut, " ungkap Rio. (bri)
Area lampiran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: