Polres Bengkulu Gelar Sertijab,  Dua Kapolsek Diganti

Polres Bengkulu Gelar Sertijab,  Dua Kapolsek Diganti

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Bengkulu, Kamis (31/3) resmi berganti. Diantaranya Kepala Bagian (Kabag) Kompol Fakhrul Ikhwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Ditsamapta Polda Bengkulu dan digantikan AKP. David Tampubolon yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ratu Samban.
Selain itu, Kompol Merzon yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Bengkulu digantikan oleh AKP. Algadapi. Untuk Kepala Satuan (Kasat) Kasat Binmas Polres Bengkulu yang sebelumnya dijabat AKP. M. Tohir digantikan oleh AKP. Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Bengkulu.  Sedangkan Kasat Samapta Polres Bengkulu dijabat oleh AKP. Freddy Triandy Hasudungan.
Selanjutnya Kepala Sektor (Kapolsek) jabatan Kapolsek Ratu Samban saat ini dijabat oleh AKP. Frengki Marianus Manik. Sedangkan Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Chusnul Qomar mendapatkan jabatan baru sebagai Wakapolres Bengkulu Utara diganti oleh AKP. Andi Ahmad Bustanil yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Seluma.
Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady, dalam amanatnya saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) berharap dengan dilantiknya pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru.
“Bagi pejabat yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri, beradaptasi dengan cepat, menjadi teladan dan bekerja dengan baik,” ucapnya Kamis (31/3). (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: