Kapolres Kepahiang Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Intelkam

Kapolres Kepahiang Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Intelkam

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK MAP memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Kepahiang dan Kasat Intelkam Polres Kepahiang Rabu (06/04/2022) jam 08.00 WIB bertempat di lapangan Polres kepahiang.

Dalam amanatnya Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman mengatakan, secara pribadi dan selaku Kapolres Kepahiang serta keluarga besar Polres Kepahiang mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas kepada Kompol. Sofyanto, S.H dan AKP Rufaicen SH.

Banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan Polres Kepahiang ini."Kepada Kompol Sofyanto SH banyak yang saudara telah perbuat sebagai Wakapolres Kepahiang dan menjabat sebagai Wakapolres Kepahiang selama 9 bulan 28 hari saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya,” sampai Kapolres.

Kepada AKP Rufaicen S.H yang menjabat sebagai Kasat Intelkam selama 2 tahun 1 bulan, dia ucapakan terima kasih atas kinerja selama ini dan tanpa hambatan selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Kepahiang dalam bidang intelijen sebagai mata dan telinga pimpinan.

Adapun yang menggantikan jabatan Wakapolres Kepahiang yakni KOMPOL Jufri S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai KabagOps Polres Bengkulu Utara. Sementara Kasat Intelkam Polres Kepahiang digantikan dengan AKP. Untoro S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Bengkulu Tengah.(crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: