3.536 Botol Miras, 80 Liter Tuak Disikat Polda Bengkulu

3.536 Botol Miras, 80 Liter Tuak Disikat Polda Bengkulu

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Selama 3 hari pelaksanaan Ops Pekat Nala 2022 yang digelar Polda Bengkulu dan Polres, jajaran ini berhasil mengamankan ribuan botol miras dan 80 Liter Tuak, serta seorang tersangka Non TO.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos.M.H., ketika di Konfirmasi radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya Kamis (7/4)  membenarkan adanya seorang tersangka Non TO yang berhasil ditangkap pihaknya dalam tiga hari pelaksanaan Ops Pekat Nala 2022 karena terlibat Pencurian Berat ( Curat ).  "Tersangka Non TO yang berhasil ditangkap tersebut terkait dengan curat," katanya.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, adapun miras dan tuak yang berhasil disita pihaknya selama tiga hari pelaksanaan Ops Pekat Nala I 2022 yakni sebanyak 3.536 Botol Miras dari berbagai jenis dan Merk. Sedangkan untuk tuak sebanyak 80 Liter.

”Selain mengamankan ribuan botol miras, kami juga berhasil menggerebek judi sabung ayam yang berlokasi di Kecamatan Padang Ulak Tanding."

  Selain menyasar miras, mercon dan berbagai penyakit masyarakat, dalam pelaksanaan operasi kali ini pihaknya juga akan melakukan patroli secara berkala. Baik ditempat keramaian maupun tempat berkumpulnya pengendara untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi serta memberikan imbauan terkait Prokes. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: