Kepahiang Kirim 8 Calon Paskibra di Tingkat Provinsi Bengkulu

Kepahiang Kirim 8 Calon Paskibra di Tingkat Provinsi Bengkulu

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Pemerintah Kabupaten Kepahiang melalui Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepahiang, Teddy Adeba, ST, akan mengirim sebanyak 8 orang peserta untuk mengikuti seleksi Calon Paskibra tingkat Provinsi Bengkulu sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada puncak pelaksanaan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) 17 Agustus 2022 nanti.

“Ada 8 calon Paskibra sudah kita persiapkan. Nanti setelah lebaran akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi Bengkulu,” ucap Teddy kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Berharap dari 8 calon yang akan bersaing dengan calon Paskibra dari 10 kabupaten/kota di Bengkulu ini nanti, bisa mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Bengkulu. Untuk tahapan pelaksanaan seleksinya akan dilaksanakan pada Mei atau Juni. Peserta Kepahiang tidak hanya bisa lolos pada seleksi tingkat provinsi, tapi juga bisa diikutkan pada seleksi Nasional. Dapat mewakili Bengkulu untuk mengibarkan bendera merah putih di Istana Negara dihadapan Presiden RI.

“Harapan kami mereka (8 calon Paskibra, red), dapat terus mempersiapkan diri secara matang, sehingga bisa terpilih menanti." (crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: