Warga Serangai Dihebohkan Penemuan Mayat

Warga Serangai Dihebohkan Penemuan Mayat

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Menjelang berbuka puasa di hari keenam Ramadan 1443 H, warga masyarakat Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat itu terdampar di tepi Pantai Desa setempat Jumat sore (08/04/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.
Melalui pesan Whatsapp, salah seorang warga setempat, Teguh mengatakan, penemuan mayat yang menghebohkan masyarakat tersebut sontak membuat warga berbondong-bondong untuk melihat ke lokasi. "Heboh bro, sekitar jam 17.30 WIB, masyarakat sontak langsung berbondong-bondong untuk melihat langsung," singkat Teguh.
Sementara itu Kades Serangai, Sahat Simanungkalit yang dihubungi radarbengkuluonline.com tadi sore melalui sambungan telepon turut membenarkan penemuan tersebut.
Dijelaskan Kades, dirinya dihubungi warga atas kejadian tersebut dan saat ini masih di TPK menunggu pihak Kepolisian, TNI, Puskesmas dan Kecamatan. "Ya, tadi ada anak muda datang ke rumah. Dia melihat ada mayat yang terdampar di Tepi Pantai di ujung Desa kita. Ini saya lagi di TKP," ujar Kades Jumat sore (08/04/2022).
Lebih lanjut Kades mengatakan, belum diketahui identitas mayat tersebut. Saat ini dirinya sudah koordinasi ke pihak berwajib dan pihak Kecamatan. "Sementara belum diketahui identitasnya dan apa penyebabnya yang jelas korban bukan warga kita," jelas Kades Sahat Simanungkalit. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: