Janji Bupati Seluma Ditepati, Jalan Umar Akhmad Sudah Terang Benderang

Janji Bupati Seluma Ditepati, Jalan Umar Akhmad Sudah Terang Benderang

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Setelah sempat padam dengan waktu lama, kondisi lampu jalan di sepanjang ruas jalan Umar Akhmad sepanjang jalan Kelurahan Tais hingga Napal, Kecamatan Seluma saat ini sudah kembali terang benderang. Janji Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE pun akhirnya terwujud.
" Harapan kita tentunya aktivitas masyarakat untuk melaksanakan ibadah dan segala aktivitas di bulan Ramadan ini dapat berjalan lancar, " kata Bupati Seluma Erwin Oktavian SE kepada radarbengkuluonline.com baru-baru ini.
Sebelumnya, padamnya lampu jalan di sepanjang jalan Umar Akhmad yang merupakan salah satu pusat kota, menjadi keluhan masyarakat. Selain gelap dan mengganggu aktivitas warga terutama malam hari, juga rawan tindakan kriminal.
" Sebelum Ramadan, lampu jalan banyak rusak dan mati. Alhamdulilah saat ini sudah kembali menyala," kata Asnawi warga Kelurahan Napal kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.
Tidak hanya mengupayakan lampu jalan di Kelurahan Napal dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi, Bupati juga berkoordinasi dengan PLN Rayon Tais. Bupati meminta agar pelayanan listrik di Kabupaten Seluma dapat dioptimalkan.  (0ne) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: