Wabup Arie Serahkan Bantuan Safari Ramadan di Ulak Tanding

Wabup Arie Serahkan Bantuan Safari Ramadan di Ulak Tanding

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap terus melakukan silaturahmi kepada masyarakat Bengkulu Utara. Kali ini Wabup melakukan kegiatan Safari Ramadan perdana di Ramadan 1443 H/2022 M.

Safari Ramadan yang dilakukan oleh Wabup Arie SA beserta rombongan ini bertempat di Masjid Al Akbar Desa Ulak Tanding, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara disambut oleh jajaran pengurus masjid, jajaran Pemdes, BPD, Tripika Kecamatan Batik Nau dan tamu undangan lainnya.

Adapun agenda Safari Ramadan perdana Wabup di Kecamatan Batik Nau yakni diawali dengan kegiatan buka puasa bersama, salat Magrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah. Kemudian menyerahkan hadiah pemenang kebersihan Masjid dari Pemda Kabupaten Bengkulu Utara dan memberikan santunan anak yatim serta ditutup dengan ceramah serta doa bersama oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatam Batik Nau, ustad Senno,M.Ag di Masjid Al Akbar Desa Ulak Tanding, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (11/04/2022).

Wabup BU Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih karena telah menyambut dan menerima kehadiran rombongan Safari Ramadan pada hari ini. "Dikarenakan kondisi Covid-19 melandai, setelah 2 tahun vakum, akhirnya Pemda BU kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan. Tujuan utama dari kegiatan ini ialah untuk meningkatkan silaturahmi dari pemerintah daerah dengan masyarakat," kata Wabup Arie SA.

Sementara itu Kades Ulak Tanding, Aknauwani mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemda BU dalam hal ini Wakil Bupati yang telah melakukan Safari Ramadan di desa nya. "Alhamdulillah Ramadan tahun ini Pak Wabup Safari Ramadan di Masjid Al Akbar. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. Semoga kita semua senantiasa sehat dan silaturahmi tetap terjalin," tutur Kades Aknauwani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: