Safari Ramadan Wujud Seluma Beragama dan Berbudaya

Safari Ramadan Wujud Seluma Beragama dan Berbudaya

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE di dampingi pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Senin (11/4) berkesempatan menyambangi Desa Gunung Bantan, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) dan menggelar salat Isya dan Tarawih dalam rangka giat Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa safari Ramadan adalah merupakan wujud pelaksanaan salah satu program kegiatan prioritas Kabupaten Seluma. Yaitu, "Seluma Beragama dan Berbudaya." "Safari Ramadan sebagai salah satu cara untuk menggapai keutamaan-keutamaan bulan suci ini, dan juga sebagai bentuk wujud dari Seluma beragama dan berbudaya, sampai Bupati Seluma. ''

Dalam kesempatan itu pula, bupati juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai ke Masjid Nurul Iman Desa Gunung Bantan sebesar Rp 8 juta, serta bingkisan berupa Al-Qur'an dan sarung untuk pengurus masjid.

" Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan mari kita ramaikan masjid sebagai pusat kegiatan ibadah. Tidak hanya di bulan Ramadan, namun juga di hari-hari dan bulan lainnya," harapnya.

Selain bantuan Pemkab yang diserahkan oleh bupati, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma juga memberikan bantuan berupa buku-buku bacaan. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: