Baznas Kota Bengkulu Bagi-Bagi Takjil Kurma ke 300 Masjid

Baznas Kota Bengkulu Bagi-Bagi Takjil Kurma ke 300 Masjid

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu didukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan menyerahkan bantuan sedekah takjil Ramadan 1443 hijriah kepada 300 masjid di Kota Bengkulu berupa buah kurma (12 Kg/masjid).

Adapun penyaluran takjil buah kurma, ini merupakan keinginan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dan Wakil Walikota, Dedy Wahyudi agar setiap masjid makin banyak jemaah yang hadir dan makin makmur.

"Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah membagi kebersamaan dan berbagi berkah di bulan Ramadan kepada masyarakat. Kita ingin masjid-masjid di Kota Bengkulu semakin makmur. Untuk itu kita dukung hal tersebut melalui berbagi takjil buah kurma yang bisa disantap saat berbuka atau waktu tadarus quran," jelas Ketua Baznas Kota Bengkulu, Habib Abdurahman Alkaf kepada radarbengkuluonline.com Selasa (12/4/2022).

Lebih lanjut Habib juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah turut membantu kegiatan ini.

"Semoga atas bantuan dan dukungan, baik dari pemerintah, muzaki, donatur dan instansi, in sha Allah semua ini akan dibalas dengan keberkahan dan dilipatgandakan harta dan pahalanya," ucap Habib. (ae-3rls/MCKB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: