Wabup Seluma dan Baznas Bagikan Takjil Gratis

Wabup Seluma dan Baznas Bagikan Takjil Gratis

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Ada yang beda di Ramadan tahun ini. Wabup Seluma, Drs Gustianto didampingi Asisten Pemeritahan dan Kesra Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT membagikan launching gratis kepada warga pengguna jalan di kawasan jalan dia jalur depan masjid Baitul Falihin Tais pada Selasa (11/4) .

Kegiatan bagi-bagi takjil ini berkoordinasi dengan Baznas, serta melaunching Ramadan takjil on the road yang dipusatkan di halaman Masjid Agung Baitul Falihin. Acara ini dihadiri Ketua GOW Kabupaten Seluma, Ir. Dwi Halida Ariyani Gustianto, MM beserta pengurus dan anggota, SWV, BKMT dan Pengurus Daerah Salimah Kabupaten Seluma.

Ketua Baznas Kabupaten Seluma, Andi Sunarto, S.Pd mengampaikan bahwa berdasarkan UU Nomor 23 Tahun 2011, Baznas diberi ruang untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak. "Kegiatan bagi-bagi takjil yang bertajuk Ramadan Takjil on the Road Tahun 2022, Baznas Kabupaten Seluma berkolaborasi dengan berbagai organisasi," sampai Andi Sunarto.

Setidaknya ada 1.136 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat. 600 diantaranya dibagikan ke sejumlah para pengendara.

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kehadiran Baznas dapat membantu masyarakat. " Semoga kegiatan seperti ini juga dilaksanakan di tempat lainnya," Sampai Wabup. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: