68 KPM Lebong Tandai Nikmati BLT DD

68 KPM Lebong Tandai Nikmati BLT DD

radarbengkuluonline.con, NAPAL PUTIH - Penyaluran BLT DD TA 2022 oleh Pemerintahan Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara kepada 68 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sukses dilaksanakan tadiĀ  (14/04/2022).
Penyaluran bantuan sebanyak 3 bulan dari bulan Januari hingga Maret itu dihadiri unsur Tripika, pemerintahan desa, BPD dan masyarakat penerima bantuan.
Saat sambutan Kepala Desa Supriyadi B mengatakan, pihaknya saat ini hanya dapat menyalurkan BLT DD hingga bulan Maret. Meski saat ini telah memasuki pertengah bulan April, namun pemdes hanya dapat menyalurkan BLT DD hingga Maret saja. Hal itu dikarenakan peraturan yang telah ditetapkan.
"Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu yang bisa hadir dalam undangan penyaluran BLT DD hari ini. Sedikit saya sampaikan, pembagian bantuan hari ini kepada 68 KPM hanya hingga bulan Maret. Meski saat ini telah masuk bulan April, akan tetapi aturan yang ada pemdes hanya bisa menyalurkan bantuan tersebut sampai bulan Maret saja. Karena hal itu telah diatur oleh pemerintah. Maka karena itu, masyarakat penerima bantuan nantinya jangan ada yang nanya kenapa bulan April tidak dibagikan sekalian," kata Kades.
Ditambahkan Kades, masyarakat penerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan sehari hari.
"Bantuan ini tentu tidak seberapa jumlahnya. Namun diharapkan dapat membantu ekonomi bapak dan ibu. Tentu harapan kami, keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan BLT DD agar dapat mempergunakan bantuan itu dengan baik," tutur Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: