Rossa Rilis Single Terbaru Karya Almarhum Glenn Fredly

Rossa Rilis Single Terbaru Karya Almarhum Glenn Fredly

radarbengkuluonline.com, JAKARTA - Artis Rossa atau yang akrab dipanggil Teteh Ocha kembali merilis lagu bertajuk "Sekali Ini Saja." Lagu tersebut merupakan karya yang sempat dipopulerkan mendiang Glenn Fredly dan dirilis pada tahun 2003. Bagi Rossa ini adalah persembahan karya untuk sahabatnya, Glenn Fredly.

"Kami tumbuh bersama, nyanyi bareng. Glenn itu bagian dari hidup aku," kata Rossa dalam konferensi pers virtual, Jumat, 15 April 2022.

Yang menarik, dalam klip video untuk lagu tersebut, Rossa menggandeng aktor kenamaan tanah air, Nicholas Saputra.

Ketika disinggung soal pemilihan Nichols Saputra sebagai model klipnya tersebut, Rossa langsung tertawa sambil melontarkan candaan. “Aku pengoleksi cowok-cowok cakep di klip aku,” ucap Rossa.

Saat merilis lagu Glenn Fredly, Rossa mengatakan, memiliki rasa khawatir. Sebab kebanyakan lagu-lagu suami Mutia Ayu itu susah dilepaskan dari imejnya. Namun, Rossa mengatakan bahwa lagu "Sekali Ini Saja" dipilih karena musiknya dirasa cocok dengan karakter vokalnya. Dia berharap lagu remake tersebut bisa menghidupkan kembali lagu ini dan memperkenalkannya ke telinga generasi muda.

"Karena lagu ini dirilis hampir 20 tahun lalu dan mungkin nggak hits di telinga anak zaman sekarang. Jadi aku berharap ini bisa menghidupkan kembali lagu ini, seperti lagu 'Hati yang Kau Sakiti'," jelas Rossa.

Rossa lantas mengungkapkan alasan kenapa menggandeng bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut.  “Kenapa Nicholas Saputra? Menurut aku dia paling cocok untuk lagu ini,”ucap Rossa beralasan.

Kemudian, Rossa pun memuji kharisma Nicholas Saputra yang dinilainya sangat luar biasa. “Dia luar biasa menurut aku. Dia nggak ada dialog, diam saja, tapi menggambarkan kekuatan aktingnya dia,” katanya.

Klip video lagu Sekali Ini Saja milik Rossa akan tayang nanti malam tepat pada pukul 20.00 WIB di akun YouTube Rossa Official. Lagu "Sekali Ini Saja" akan masuk dalam 25 lagu yang akan dinyanyikan dalam konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" yang digelar  di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Mei 2022. (FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: