DPRD Desak Bupati Hidayat Perbaiki Lampu Jalan di Taba Tebelet

DPRD Desak Bupati Hidayat Perbaiki Lampu Jalan di Taba Tebelet

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan mendesak Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid agar Pemkab Kepahiang segera melakukan perbaikan lampu jalan. Terutama lampu jalan yang berada di pusat kota.

“Warga protes ke saya, lampu jalan kita ini sudah dua tahun mati katanya. Yang di daerah Taba  Tebelet. Saya pikir ini adalah pusat kota, maka perlu menjadi perhatian,” ungkap Windra dalam memimpin rapat paripurna kemarin.

Lanjutnya, meski anggaran terbatas, namun penerangan lampu jalan bisa diprioritaskan untuk diperbaiki. “Saya tahu tahun ini kita kekurangan anggaran. Namun perlu menjadi catatan saudara Bupati untuk melaksanakan tindakan atau action, bagaimana caranya agar lampu itu bisa hidup,” tegas Windra menyarankan.

Menurut Windra, pada bulan Ramadan, lampu jalan yang tidak lagi berfungsi cukup membuat tidak nyaman masyarakat saat menuju masjid atau sebaliknya. “Apalagi saat ini bulan puasa. Kita kerap melakukan tarawih. Kalau lampunya terang, tentu pergi ke masjid jauh lebih aman dan nyaman."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: