Bupati Mian Safari Ramadan di Masjid Jamik Al-Huda Karang Tengah

Bupati Mian Safari Ramadan di Masjid Jamik Al-Huda Karang Tengah

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim Penggerak PKK BU, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian bersama Forkopimda dan rombongan, kembali melanjutkan rangkaian Safari Ramadan 1443 Hijriah ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (15/04/2022).

Kali ini Safari Ramadan Bupati Mian di Masjid Jamik Al-Huda yang terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan Safari Ramadan dibuka dengan buka puasa bersama di Masjid Jamik Al-Huda, dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah, salat Isya berjamaah, serta tarawih dan witir berjamaah.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah pemenang lomba kebersihan masjid sekaligus memberi santunan kepada anak yatim. Lalu ditutup dengan ceramah dan doa oleh Ustad H. Abdurrahman, LC.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran yang telah berkenan menerima kehadiran rombongan safari ramadan di desa Karang Tengah.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran serta masyarakat Desa Karang Tengah yang berkenan menerima kami semua untuk hadir disini,” kata Bupati Mian.

Ditambahkan oleh Bupati Mian agar menjadikan momen Ramadan kali ini dijadikan ajang silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan.

“Karena selama 2 tahun terakhir kita tidak bisa melaksanakan tarawih secara normal, mari kita jadikan Ramadan tahun ini sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," tutur Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: