PDBI BU Masa Bakti 2021-2025 Dikukuhkan

PDBI BU Masa Bakti 2021-2025 Dikukuhkan

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR -  Pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) masa bakti 2021-2025 dilakukan  di aula SMA N 02 Arga Makmur. Jumat (15/04/2022).

 Ketua terpilih pengurus masa bakti 2021-2025, yakni Drs.H. Bambang Pramana Budi, M.Pd sebagai ketua PDBI Kabupaten Bengkulu Utara serta pengurus anggota, pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum PDBI provinsi, Untung Putra Jaya, S.Pd, M.M.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Umum KONI BU yang mewakili Tomi Muzakir, Ketua Umum PDBI provinsi Untung Putra Jaya, S.Pd, M.M, Kadispora BU diwakili, Ketua umum pengkot PDBI Provinsi, Ketua dan Anggota PDBI Kabupaten BU yang dilantik, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Drs.H.Bambang Pramana Budi,M.Pd mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya dan anggota pengurus. Kegiatan drum band dapat dijadikan sebagai awal pembinaan karakter, serta untuk menyalurkan energi anak, dari drum band tingkat TK, SMP dan SMA dalam kegiatan yang positif. Dengan kolaborasi dan sinergitas nantinya akan memunculkan bakat yang ada di seluruh kelompok Drum Band di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan atas jabatan yang saya terima hari ini. Besar harapan saya untuk dapat mengemban tugas ini dengan sebaik mungkin. Selain akan membina karakter serta menyalurkan energi anak tingkat TK, SMP, SMA dan berharap akan memunculkan bakat pada kegiatan drum band di kabupaten BU, dengan berkolaborasi bersama pengurus dan kuatkan sinergitas,” ujar Bambang PB.

Sementara itu Ketua Umum PDBI Provinsi Bengkulu,  Untung Putra Jaya, S.Pd, M.M mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus PDBI Kabupaten BU masa bakti 2021-2025. Diharapkan pengurus baru ini dapat melaksanakan kepercayaan dan amanah yang diberikan, sehingga mampu membawa PDBI Kabupaten BU menjadi organisasi yang mampu menunjukkan peran aktif, dalam membina drum band sehingga dapat meraih prestasi.

“Selamat bertugas kepada ketua dan pengurus PDBI Kabupaten BU yang baru dilantik. Semoga dalam masa bakti tugasnya, mampu melaksanakan kepercayaan dan amanah yang telah diberikan. Sehingga nantinya mampu membawa nama baik PDBI kabupaten BU menjadi suatu organisasi yang unggul dan menunjukan peran aktif dan prestasinya,” jelasnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: