Pengurus KNPI Kepahiang Ingin Bangun Sekretariat Hingga Gelanggang Pemuda

Pengurus KNPI Kepahiang Ingin Bangun Sekretariat Hingga Gelanggang Pemuda

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Gregory Dayefiandro resmi dilantik menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepahiang periode 2022-2025 pada Sabtu (16/4/2022) di aula Geuest House Kepahiang. Pada pidatonya, putra Bupati Hidayattullah Sjahid yang akrab disapa Igor ini memaparkan sejumlah program kerjanya. Mulai dari rencana pembangunan sekretariat hingga membangun gelanggang pemuda. “Kita akan bangun Sekretariat KNPI Kepahiang, meningkatkan kapasitas SDM pemuda, meningkatkan ekonomi kreatif yang melibatkan pemuda di segala sektor,” kata Igor kepadaradarbengkuluonline.com kemarin.

Ia juga mengatakan, KNPI adalah mitra strategis Pemerintah Kabupaten Kepahiang untuk peningkatan kapasitas masyarakat. “Tujuannya adalah agar pemuda di Kabupaten Kepahiang bisa lebih solid serta bisa bekerja sama sesama komunitas dan organisasi pemuda maupun dengan pemerintah daerah. Sehingga seluruh pemuda bisa saling bersinergi,” ujar Igor.

Sementara itu, Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid mengatakan, akan mendukung kegiatan KNPI Kepahiang. “Sebagai mitra strategis pemerintah, saya mendukung penuh KNPI yang ingin membuat para pemuda untuk melakukan kegiatan yang produktif, inovatif dan juga kreatif,” ujarnya.

Igor dan puluhan pengurus KNPI Kepahiang lainnya dilantik langsung oleh Ketum DPP KNPI Haris Pertama dan Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Achmad Tenrsyusfik Thofir. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: