Belum Beroperasi, PT Faming Levto Kembali Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Belum Beroperasi, PT Faming Levto Kembali Salurkan Bantuan ke Masyarakat

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Belum beroperasi, perusahaan tambang pasir besi PT Faming Levto Bakti Abadi sejak beberapa bulan terakhir sudah empat kali menyalurkan bantuan kepada masyarakat desa penyangga. Terutama warga Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan.

Seperti pada Minggu (17/4) kemarin, ratusan paket sembako, sarung, jilbab dan makanan anak-anak serta THR dibagikan ke warga Desa Pasar Seluma. Direktur PT Faming Levto Bakti Abadi, Lusiana Sutoyo mengatakan, pembagian ratusan sembako dan THR tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat. " Kami belum bekerja, bukan berarti ini keuntungan perusahaan. Tapi ini merupakan salah satu bentuk berbagi, " kata Lusiana kepada radarbengkuluonline.com, Minggu (17/4).

Ditambahkannya, sebelumnya berbagai bantuan telah digelontorkan pihaknya kepada masyarakat, berupa bantuan alat olah raga untuk Karang Taruna, bantuan sembako, pengobatan jalan dan pemakaman, serta bantuan sosial lainnya. " Kedepan bantuan seperti ini akan terus dilakukan secara kontinyu. Mudah-mudahan bermanfaat, terutama seperti saat ini menjelang idul fitri" kata Lusi.

Tidak hanya masyarakar desa penyangga dan anak-anak yang bahagia, program penyaluran bantuan kemarin juga membawa berkah bagi Rohman, salah satu pedagang donat keliling. Roti dagangannya sempat ludes diborong dan dibagikan ke masyarakat. " Alhamdulillah, dagangan habis di borong," kata dia. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: