Wawali Safari Ramadan di Pematang Gubernur

Wawali Safari Ramadan di Pematang Gubernur

radarbengkuluonline.com,BENGKULU - Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi didampingi Camat Muara Bangkahulu, I Youliarti, Lurah Pematang Gubernur, M Tahir, Lurah Bentiring, Herli Marlina melakukan Safari Ramadan di Masjid Al-Khair, Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu.

Pada kesempatan ini, Wawali Dedy menyampaikan kepada Camat dan para lurah untuk senantiasa melayani dan hadir di tengah masyarakat. Baik dalam keadaan suka maupun duka.

Setelah itu, Dedy mengajak pengurus Masjid Al-Khair selalu kompak untuk membuat masjid tersebut makmur sesuai dengan keinginan Walikota-Wakil Walikota, ialah seluruh Masjid di Kota Bengkulu makmur dan diisi dengan kegiatan-kegiatan sesuai dengan amalan nabi.

Tak hanya masjid makmur, Pemkot juga siap mengakomodir setiap keluhan masyarakat melalui camat dan lurah sekitar yang menjadi perpanjangan tangan Walikota dan Wawali. Hal ini sejalan dengan visi - misi Walikota Helmi dan Wawali Dedy, ialah mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Wawali Dedy juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid Al-Khair berupa dispenser beserta galon, dengan tujuan agar masjid tersebut lebih makmur. Seperti yang telah dilakukan masjid Baiturrahim di Kelurahan Semarang, Kecamatan Sungai Serut yang menjadi buah bibir di Provinsi tetangga karena pelayanan prima dan fasilitas terbaik yang diberikan para pengurusnya. Contohnya seperti menyediakan kopi, teh dan sarapan gratis.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: