Dedy Wahyudi: Lurah Ditugaskan di Daerah Domisili

Dedy Wahyudi: Lurah Ditugaskan di Daerah Domisili

radarbengkuluonline.com,BENGKULU - Pemerintah Kota Bengkulu melalui Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menjelaskan alasan dirotasinya beberapa lurah baru-baru ini. Tujuannya tak lain adalah untuk lebih mendekatkan para lurah dengan masyarakat sesuai dengan tampat domisilinya masing-masing.

Ini dilakukan lantaran selama ini Dedy menilai ada beberapa lurah mengalami kesusahan atau pun terlambat mengakomodir keluhan masyarakat karena wilayah tempatnya menjadi lurah cukup jauh dari tempat tinggalnya. Untuk saat ini , para lurah tersebut ditempatkan sesuai domisili mereka atau lebih dekat dari tempat tinggalnya. Terkait ini Dedy menekankan kepada lurah untuk lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

''Iya, biar lebih dekat tempat tinggalnya dan yang terpenting ialah dekat dengan masyarakat. Lantaran dulu ada yang tinggal di Kebun Kenanga, tapi tugasnya di Bentiring. Ada yang tinggal di Bentiring jadi lurah dia tinggal di Anggut atas . Jadi, mereka cukup kesusahan karena tempat tinggalnya dan wilayah tugas cukup jauh . Tapi sekarang tidak lagi , jadi saya meminta lurah ini bisa maksimalkan pelayanan kepada masyarakat ,''jelas Dedy.

Dedy juga menegaskan, seluruh perangkat pemkot adalah pelayanan masyarakat. Apa lagi sosok lurah yang berinteraksi langsung dengan masyarakat .

''Tolong apa pun kesusahan dan keluhan masyarakat tolong diakomodir. Tolong pemerintah hadir disana. Jangan sampai lurahnya tak tau apa saja masalah di lingkunganya sendiri,''pungkasnya. (ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: