Ujian Sekolah di SDN 139 BU Berjalan Lancar

Ujian Sekolah di SDN 139 BU Berjalan Lancar

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Senin (18/04/2022) Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Bengkulu Utara mulai ujian sekolah untuk menentukan kelulusan siswa/siswi tahun ajaran 2021/2022.

Pelaksanaan ujian di dalam Bulan Suci Ramadan dan masih dalam pandemi Covid-19 tahun 2022 ini dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Seperti halnya Sekolah Dasar Negeri (SDN) 139 BU yang terletak di Desa Peninjau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara pelaksanaan ujian sekolah hari pertama yang diikuti sebanyak 24 siswa/i tampak terlaksana dengan baik dan lancar. Pelaksanaan ujian tersebut turut dipantau langsung oleh Emwan, Kasi Kurikulum Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala SDN 139 BU, Wagirun menjelaskan, pelaksanaan ujian hari pertama di Sekolah yang dirinya pimpin berjalan sesuai aturan yang berlaku.

"Hari ini hari pertama ujian sekolah yang akan menentukan kelulusan siswa. Diikuti 24 siswa dengan mata pelajaran yang diuji seluruh mata pelajaran. Semoga hasilnya nanti memuaskan," kata Wagirun. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: