Polres Mukomuko dan Pemprov Gelar Vaksin Berhadiah Migor, Ini Jadwalnya

 Polres Mukomuko dan Pemprov Gelar Vaksin Berhadiah Migor, Ini Jadwalnya

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Selama bulan Ramadan tahun 1443 H/2022 M, Polres Mukomuko terus melakukan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Polres yang menggandeng Kodim 0428/MM berinovasi menggelar vaksinasi malam hari. Baik vaksinasi keliling atau membuka gerai vaksin di Mapolres Mukomuko.

Kali ini, Polres Mukomuko diminta bantuan oleh Pemprov Bengkulu sebagai pelaksana vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mukomuko. Permohonan itu disampaikan melalui surat nomor: 005/1900/Dinkes/2022 yang diteken oleh a.n Gubernur Bengkulu, Sekda, Drs. Hamka Sabri, M.Si, tertanggal 19 April 2022. "Suratnya sudah kami terima. Kami siap melaksanakan vaksinasi yang diminta oleh Pemprov. Tentu akan bekerjasama dengan Kodim dan Pemkab Mukomuko," sampai Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK., MH, kemarin.

 Ada Kabar Baik

Kapolres mengatakan, ada kabar baik dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Dimana, Pemprov telah menyediakan 500 liter minyak goreng (Migor) sebagai door prize masyarakat yang vaksin. Ia berharap dengan adanya buah tangan ini, bisa merangsang keinginan masyarakat untuk vaksin.

"Vaksin yang dilaksanakan nanti semua dosis. Mulai dosis 1, dosis 2, dan dosis tambahan atau boster," kata Kapolres. Dikatakannya, lokasi pelaksanaan vaksinasi dari Pemprov Bengkulu ini nanti akan dipusatkan di Kecamatan Pondok Suguh pada hari Kamis, 21 April 2022.

"Kami berharap vaksinasi ini nanti bisa banyak yang ikut. Sehingga capaian vaksinasi kita naik dan bisa mencapai target. Pada prinsipnya, kami, Polres dan Kodim siap menyukseskan vaksinasi Covid-19," pungkasnya. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: