Gagal Nyalip, Travel Tabrak Mobil Razi Yahya

Gagal Nyalip, Travel Tabrak Mobil Razi Yahya

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Lakalantas terjadi di ruas jalan Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, tak jauh dari TPU dekat SDN 104 Seluma pada Selasa (19/4) sekitar pukul 11.00 WIB. Sebuah mobil travel jenis Toyota Calya bernomor Polisi BD 1643 BB yang dikendarai Romi (30), warga asal Manna Bengkulu Selatan menabrak mobil dump truck bernopol BD-8970-CK yang dikendarai Razi Yahya (32), warga Lais, Kabupaten Bengkulu Utara.

Sejumlah saksi mata menceritakan, kronologis kejadian bermula saat kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut melaju berlawanan arah. Sopir dump truk mengaku melaju dari arah Lais Bengkulu Utara dan hendak mengantar material batu ke arah Kecamatan Lubuk Sandi.

Nahas, saat melintas di jalan yang lurus, tiba-tiba dari depan muncul 2 unit minibus yang berupaya menyalip truk ekspedisi yang melaju searah beriringan dari arah Bengkulu Selatan. Dan dari 2 unit minibus hanya 1 minibus yang berhasil lolos menyalip rombongan truk ekspedisi, hingga akhirnya menabrak dump truk.

"Mobil meluncur dari arah berlawanan hendak menyalip mobil ekspedisi, satu mobil didepannya lolos, sementara satunya gagal. Saya sudah berusaha mengerem, namun tak berhasil," cerita Razi Yahya, Selasa (19/4).

Akibat kejadian itu, beberapa penumpang mobil Calya mengalami luka parah. Sopir truck tak mengalami luka berarti. Sementara kedua mobil yang mengalami tabrakan rusak berat.

Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Jangkung Riyanto S. Kom mengungkapkan petugas telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka di Polsek Sukaraja. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: