Pemkab Bengkulu Utara Lantik Pejabat Eselon III

Pemkab Bengkulu Utara Lantik Pejabat Eselon III

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Gerbong mutasi di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali bergerak. Kali ini mutasi dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan pejabat eselon III.

Atas Nama Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Asisten III Setdakab BU Ramadanus, SE. MM melantik 7 orang pejabat baru untuk mengisi kekosongan jabatan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Aula BKPSDM BU, Rabu (20/04).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BKPSDM, Drs. Setyo Budi Rahardjo, Kepala Inspektorat Noprianto Silaban, SE Pejabat Eselon III yang baru dilantik beserta jajaran BKPSDM.

Asisten III Ramadanus, SE, MM yang mewakili Bupati Ir.H.Mian menyampaikan bahwa Kekosongan ini dikarenakan pejabat sebelumnya menjalani masa pensiun dan mengundurkan diri.

Lebih lanjut Asisten III Ramadanus menjelaskan ada jabatan yang mengalami kekosongan karena pensiun dan pengunduran diri. Walaupun masih dalam situasi pandemi, pemantauan akan terus dilakukan dan mengevaluasi perkembangan semua lini. Seiring waktu, begitu banyak perubahan pola prosedur pemerintahan yang cepat dan dinamis.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta penuh dengan tanggung jawab. Mohon untuk semua pejabat yang baru agar benar-benar memahami tugas masing-masing. Kita tidak bisa kerja sendiri. Harus menjalin kerjasama yang baik untuk dapat melewati masa sulit ini,” jelasnya.(bri)

Adapun 7 Pejabat Eselon III Yang Dilantik Yakni :

1. Pratiwi, S. ST Kabid Sumber Daya Kesehatan RSUD Dinas Kesehatan Eselon III.b 2. Endang Purwanti, S. Ip Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DPPKB Eleson III.b 3. Thomas Handi, RS, SH Sekcam Air Padang Eselon III.b 4. Komari, S. Sos Kabid Pemberdayaan Pembudidaya Ikan Dinas Perikanan Eselon III.b 5. Rison Sahri, S. Ip Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH Eselon III.b 6. Hendra Jaya, A. Ma. Pd Kabid Layanan Kepemudaan Dispora Eleson III.b 7. Herly Evawensi, S. Pd Kabid Pengelolaan Arsip Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Eselon III.b

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: