Buka Lowongan Kerja , 8 Jabatan Mentereng Menanti Anda di BUMD Mukomuko

Buka Lowongan Kerja , 8 Jabatan Mentereng Menanti Anda di BUMD Mukomuko

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko membuka lowongan kerja di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Ini kesempatan bagi masyarakat umum warga negara Indonesia (WNI) yang memenuhi syarat dan ketentuan.

Ada 8 jabatan mentereng di BUMD Mukomuko menanti. Bukan hanya bisa mendapat gaji atau pendapatan bulanan, bekerja di BUMD juga wadah mengabdi untuk membangun negeri, khusunya daerah Mukomuko. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Adapun formasi jabatan di BUMD yang sedang direkrut yakni Komisaris Utama dan Komisaris PT. Mukomuko Maju Sejahtera untuk periode 2022-2026. Direktur PT. Mukomuko Maju Sejahtera periode 2022-2027. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan BUMD Mukomuko.

Lowongan berikutnya, Dewan Pengawas PDAM Tirta Selagan periode 2022-2026, serta Direktur PDAM Tirta Selagan periode 2022-2027.

Selanjutnya, jabatan Ketua Dewan Pengawas dan anggota dewan pengawas Perumda Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Mukomuko periode 2022-2026. Kemudian, lowongan beken berikutnya yaitu Direktur Perumda BPR Mukomuko periode 2022-2027.

"Rekrutmen melalui seleksi. Mulai seleksi administrasi, uji kemampuan dan wawancara. Seleksi ini terbuka untuk umum. Semua warga Negara Indonesia," jelas Pj. Sekda Mukomuko, Drs. Yandaryat P saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang di ruang kerjanya.

Ditambahkan Yandaryat, seleksi penerimaan calon pengurus/direksi BUMD ini dilakukan tidak lain untuk mendapat figur yang memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.

Adapun tahapan dan jadwal seksi sebagai berikut. Pendaftaran dibuka sejak 20 April sampai dengan 13 Mei 2022. Kemudian dilakukan seleksi administrasi, hasil seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 17 - 18 Mei 2022. Pada tanggal 19 hingga 24 Mei dilaksanakan uji kemampuan dan kepatutan (UKK) dan diteruskan dengan pengumuman hasilnya pada tanggal 25 - 27 Mei 2022.

"Seleksi terakhir ada wawancara. Jadwalnya 30 - 31 Mei 2022. Kami berharap banyak peminat, dan semua jabatan di BUMD bisa terisi," pungkas Pj. Sekda.

Untuk melihat syarat dan ketentuan lengkapnya dapat dilihat di lembar pengumuman berikut ini yang turut kami sajikan. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: