PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Berangkatkan Puluhan Driver Grab Perempuan Dalam Acara JRku Bersih (Memberi da

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Berangkatkan Puluhan Driver Grab Perempuan Dalam Acara JRku Bersih (Memberi da

radarbengkuluonline.com, Bengkulu, (21/04) - Sebagai bentuk peningkatan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas dan telah tibanya bulan suci Ramadan 1443 H serta sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “Zero Hunger” atau "Pengentasan Kelaparan" yang termasuk kedalam Pilar Sosial, maka PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu mengadakan Kegiatan Ramadan dengan tema “JRku Bersih” (Memberi dan Mengasihi).

Kegiatan JRku Bersih ini dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu melalui jasa Angkutan Sewa Khusus GRAB. “Pelaksanaan kegiatan JRku Bersih dilakukan secara serentak pada hari Kamis, tanggal 21 April 2022 yang bertepatan dengan Hari Kartini, sebagai bentuk perayaan hari emansipasi perempuan khususnya untuk mitra kami, driver GRAB yang ternyata banyak berjenis kelamin perempuan.” ujar Imam Mustofa, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu.

Acara ini dibuka oleh Imam Mustofa, selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu dan Pimpinan GRAB Bengkulu, Hendri Sanif. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat baik bagi masyarakat maupun driver GRAB yang membutuhkan terlebih di bulan ramadhan yang suci ini, selanjutnya kami mengucapkan selamat Hari Kartini bagi perempuan-perempuan hebat Indonesia terkhususnya di Bengkulu” Jelas Imam.

Bantuan Kegiatan JRku Bersih diserahkan kepada puluhan masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas seperti bengkel, tambal ban, derek mobil, jasa delivery aki, atau usaha sejenis lainnya di wilayah Kota Bengkulu. Adapun bantuan kegiatan JRku Bersih berisi paket bahan pokok seperti beras, minyak goreng, sarden/corned beef yang diantarkan langsung oleh para driver perempuan GRAB dari halaman kantor PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu ke masing-masing lokasi bengkel ataupun tambal ban yang telah ditentukan sebelumnya.

“Semoga dengan adanya giat ini, PT Jasa Raharja sebagai pelaksana Asuransi Kecelakaan penumpang alat angkutan umum dan asuransi tanggung jawab menurut hukum terhadap pihak ketiga sebagaimana diatur UU No. 33 dan 34 tahun 1964 berikut peraturan pelaksanaannya dapat senantiasa hadir untuk memberi dukungan dan bantuan pada bulan yang baik dan penuh warna ini.” tutup Imam.(ae2/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: