TP PKK Kabupaten Kepahiang Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

TP PKK Kabupaten Kepahiang Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita bersama KNPI Kabupaten Kepahiang menyediakan sebanyak 70 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Ujan Mas. Penerima bantuan sembako tersebut menyambut baik adanya bantuan itu, serta menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian TP PKK Kabupaten Kepahiang, DWP Kepahiang dan seluruh pihak lainnya terhadap kaum dhuafa di Ujan Mas, Kamis, (21/04) bertempat di Kantor Camat Ujan Mas.

Salah seorang penerima sembako Lukman Jamil (55) mengaku senang mendapatkan bantuan sembako itu. Karena bantuan ini dapat meringankan beban keluarganya. Ia menjelaskan, akibat pandemi Covid-19 ia sedikit kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup. "Senang dapat sembako. Alhamdulillah dapat rezeki. Terimakasih yang sebanyak-banyaknya. Ini meringankan kami juga," ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang, Ny. Efie Muhafillah Hidayat menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada kaum dhuafa yang rutin diberikan setiap bulan Ramadan. “Bantuan ini diberikan kepada orang yang betul-betul memerlukan pertolongan sebagai bentuk kepedulian sesame. Terutama menjelang hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Untuk diketahui, acara pembagian sembako dilaksanakan selama 4 hari yang akan berakhir dihari Senin (25/04) di Kecamatan Muara Kemumu. Ada 500 paket yang akan dibagikan. Paket tersebut hasil pengumpulan dari PKK Kepahiang, DWP Kepahiang, DPD KNPI, dan Bank Bengkulu. "Semoga kegiatan ini dapat berlanjut tahun-tahun kedepan dengan jumlah yang lebih banyak lagi. Sehingga dapat membantu kaum dhuafa lebih banyak lagi."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: