Ops Pekat Nala, Sembilan Tersangka  Diringkus Polres 

Ops Pekat Nala, Sembilan Tersangka  Diringkus Polres 

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – Polres Bengkulu merilis capaian Operasi Pekat Nala I 2022, Kamis (21/4). Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady, S.I.K didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau, S.I.K..M.H, dan Kasihumas AKP Sugiharto menerangkan, selama 14 hari sejak tanggal 4 hingga 18 April 2022 Polres Bengkulu dapat menyelesaikan target hingga seratus persen.
“Polres Bengkulu berhasil menangkap sebanyak 9 tersangka yang masuk dalam target operasi dari 4 kasus yang dilakukan penyidikan oleh petugas selama Ops Pekat Nala. 9 tersangka tersebut dari LP berbeda. Yakni, dua kasus pencurian dengan pemberatan curat dan dua kasus curanmor di wilayah hukum Polres Bengkulu,” ungkapnya.
Dalam operasi tersebut petugas juga berhasil menyita sebanyak 1.768 botol minuman keras (miras) berbagai merek dari sejumlah tempat yang disinyalir melakukan penjualan miras tanpa izin.
Selain miras juga disita serta telah dimusnahkan sebanyak 478 liter tuak. Uang senilai 300 ribu yang merupakan barang bukti dari tangkapan kasus prostitusi, 2 kotak kondom, 25 keping pil samcodin serta 2 unit handphone yang digunakan hasil dari kejahatan. "Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan, yang nanti kedepan akan kita serahkan ke pengadilan," sampainya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: